Kopdar di Candi Sadon Magetan


Hmm untuk ngisi liburan mending ngadain kopdar aja deh..daripada bengong dirumah hehehe. Kemarin ngumpul dulu di tokonya ulin di sebelah barat POM bensin selosari (barat SMAN 1 Magetan), sebelum akirnya hunting bareng-bareng. Sesuai dengan rencana dari kopdar hari kamis yang lalu, hari ini anak-anak kobamata bakalan mengunjungi tempat di magetan yang dianggap perlu di publish di internet. Hmmm mana aja ya tempatnya ??
Oke sasaran pertama adalah Candi Sadon atau juga dikenal dengan candi reyog. Candi ini terletak dusun Sadon desa Cepoko, Magetan, Jawa Timur. Candi ini lokasinya kurang lebih 40 meter sebelah timur perempatan jalan antara dusun Pandak dan dusun Sadon (pada jalan Magetan-Panekan). Dari tokonya ulin tadi perjalanan cuma sekitar 10 menit saja (yah dekat lah). 

Wah asik neh kalo biasanya kopdar di gazebo, sekarang anak-anak kobamata kopdar di Candi Sadon. Oh iya kami juga ditemani oleh mr. Sarnu, dia ini adalah penjaga Candi Sadon ini, dia adalah pns dari BP3 Trowulan. 

Bukan blogger namanya kalo nggak foto-foto (wkwkwkw).. biasalah buat bahan untuk posting nanti. Ya sekalian ngenalin candi sadon ini ke luar (bisa juga dikatakan bahwa salah satu tanggungjawab seorang blogger adalah mengenalkan potensi di daerahnya, itu menurutu saya sih hehehehe). Dari pada demo, protes sana protes sini, mengeluh, mending melakukan sesuatu meski cuma sekedar lewat tulisan di blog, siapa tahu bisa sedikit mengangkat nama magetan kan :-)
Hmm...kapan-kapan kita kopdar di Telaga Sarangan. Menikmati sejuknya udara sarangan dan indahnya pemandangan alamnya... Yang pingin gabung boleh kok :-) (tambah temen tambah asik loh :-) )

0 Response to "Kopdar di Candi Sadon Magetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel