Akademi Berbagi Madiun 2012

Neh ada info neh..bagi yang ngaku2 blogger khususnya yang berdomisili di Karesidenan Madiun silahkan besok hari Jumat tanggal 25 Mei 2012  datang ke iKOPI cafe di tempursari, Madiun. Emang ada apaan disana bro ? lagi grand opening kape ya ? makan gratis neh? hmm dasar tukang makan !!. Disana nanti bakalan ada acara nyang namanya AKBER (akademi berbagi) dengan tema "Happy Blogging" yang katanya akan membahas tentang blog, mulai dari mencari inspirasi buat posting di blog,
bagaimana membuat postingan kita menarik dan banyak dibaca orang. Selain itu tar bisa kenal dengan blogger-blogger dari kota lain, seperti dari madiun, magetan dengan blogger lawu nya, ponorogo yang ada Blogger Warok nya, trus ngawi dengan blogger benteng pendhem nya. So juga jadi ajang kopdar para blogger di karesidenan madiun deh :-).

Kapan waktunya ? Waktunya jam 16.00 Wib sampai selesai, inget jangan sampai salah, tar jarm 4 pagi da datang :-). Acara Akber Madiun ini diselenggarakan oleh Akademi Berbagi Madiun dan Blogdetik .
Tertarik buat ikutan? Caranya mudah banget, anda tinggal mendaftarkan diri ke :
  • TAUFIK, mobile : 085655600172 / twitter : @taufiqif
  • AULIA, mobile : 085335598255 / twitter : @AulUlfa
GRATIS! Info lebih lanjut, follow twitter : @akbermadiun

0 Response to "Akademi Berbagi Madiun 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel