Cara Instal Whatsapp untuk Handphone Java

Blog BianBiun - Aplikasi chatting yang satu ini mulai banyak dipakai oleh para pengguna smartphone. Seperti halnya BBM yang dimiliki oleh Blackberry yang menajdi salah satu daya tarik smartphone blackberry ini. Yang menjadi PIN di whatsapp ini adalah nomor handphone itu sendiri, jadi semua nomor yang ada di handphone kita yang sudah terpasang whatsapp akan otomatis terdeteksi sendiri.. Tak seperti Blackberry Messenger yang hanya bisa bisa berhubungan sesama pengguna blackberry, WhatsApp ini bisa digunakan untuk lintas smartphone seperti android, java, blackberry. Jadi handphone kita yang OS nya masih java pun bisa menggunakan aplikasi ini.  Namun tentunya tidak semua handphone berbasis java bisa menggunakan aplikasi whatsapp ini. Hari ini saya mencoba memasang whatsapp di 2 buah handphone milik kawan saya, Nokia C3-00 dan Samsung Champ Duos.

Pasang WhatsApp Nokia C3-00 dan Samsung Champ Duos

Kemudian saya mulai mencari di google aplikasi whatsapp yang bisa dipasang di Nokia C3-00 dan Samsung Champ Duos. Sudah banyak file whatapps yang sudah saya download dan coba pasang dikedua hanphone tersebut tapi semua tidak bisa di pasang, ada yang file rusak dll. Akhirnya untuk memasang WhatsApp di Nokia C3-00 saya masuk ke browser kemudian masukkan alamat www.whatsapp.com/s40, dan akhirnya download dan bisa dipasang di Nokia C3-00.

Dan untuk Samsung Champ Duos saya belum berhasil memasang WhatsApp di handphone itu. Mungkin ada yang sudah berhasil memasang WhatsApp di Samsung Champ Duo ? Share dong di komentar bawah :-)
Ok semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel Cara Instal Whatsapp untuk Handphone Java ini. :-)

4 Responses to "Cara Instal Whatsapp untuk Handphone Java"

  1. saya malah tidak berhasil memasangnya di hp nokia c2 bro ..
    ada apa ya .. ?

    ReplyDelete
  2. Kalo samsung corby2 bisa gak ya?

    ReplyDelete
  3. bolehka saya menginstall whatsapp di hp blueberry 9800 saya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel