Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat

Blog BianBiun - Terkadang karena kesibukan karena pekerjaan, ngerjain tugas atau acara lainnya kita sering lupa dengan yang namanya sholat. Saking sibuk dan padatnya jadwal ya bisa saja membuat kita lupa dengan kewajiban umat muslim tersebut. Tapi mungkin kita akan ingat kalau terdengar adzan berkumandang, jadi kita bisa segera meninggalkan kesibukan sebentar untuk melaksanakan ibadah sholat. Nah masalahnya kalau di tempat kita kerja atau kita sedang keluar lokasinya jauh dari masjid, tentunya pada saat waktunya sholat kita tidak akan mendengar suara adzan yang bisa mengingatkan kita untuk segera sholat. Nah bagi anda pengguna smartphone android mungkin aplikasi ini sangat berguna untuk mengingatkan anda untuk sholat. Ya..namanya Muslim's Prayes Times

Silahkan anda download di google play. Di dalam aplikasi Prayer Times ini terdapat jadwal sholat yang bisa disesuaikan dengan daerah anda masing-masing. Kemudian ada Prayer Times Qibla yaitu untuk mengetahui arah kiblat kemudian juga ada kalender hijriah dan juga dilengkapi dengan islamic events.

Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat

Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat

Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat
Di pengaturan Reminder tepatnya di Enable Adzan, anda bisa mengatur agar pada saat waktu sholat maka secara otomatis akan terdengar suara adzan dari smartphone anda.Kemudian di menu setting ada pilihan Detect Your location, choose city from list dll. Nah dengan aplikasi ini mungkin akan membantu anda untuk mengingatkan anda untuk sholat. Ok seomga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat ini. :-)

4 Responses to "Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat"

  1. Sayang banget ... androitku bukan smasr phone

    ReplyDelete
  2. Mohon kunjungi blog saya disini



    tapi masih tahap bembuatan soalny habis aku acak - acak

    ReplyDelete
  3. Kata orang bijak shalat itu tiang agama Islam. Shalat lima waktu wajib dikerjakan oleh setiap muslim tepat pada waktunya. Kita beraktifitas bersama dengan waktu. Di dalam waktu kita terkadang lupa. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengingatnya. Terima kasih infonya Sobat. Salam sukses.

    ReplyDelete
  4. Gan klau sdah jlan aplikasi na mw nyeting lg gmna cra nya gk ad icon pilihan untuk setting ullang

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel