Kopdar Asyik PSC Magetan

PSC Magetan
Blog BianBiun - Kopdar memang asyik kok, tentunya yang sudah merasakan ikut kopdar setuju dengan pendapat saya. Gimana ga asyik wong dapat teman baru, apalagi punya kesamaan hoby ngeblog. Wah seneng kan, akhirnya tidak merasa menjadi blogger yang sendirian di magetan. 

PSC atau Pring Sedhapur Club adalah nama komunitas blogger magetan yang menjadi wadah bagi para blogger-blogger di magetan. Anggota dari PSC ini juga heterogen, ada pelajar, mahasiswa, guru, juragan warnet, petani, pedagang dll. Kopdar menjadi sesuatu yang wajib dilakukan oleh sebuah komunitas selain untuk lebih mempererat persaudaraan juga berfungsi untuk bertukar pikiran, pengalaman, membahas kegiatan, membahasa masalah, menyatukan visi dan misi dll.

Hari minggu ini PSC kembali mengadakan kopdar. Biasanya kopdar bertempat di alun-alun kota magetan sebelah timur jam 10 pagi. Kopdar hari ini selain para blogger lama yang sering kopdar, juga di hadiri anggota-anggota baru yang baru pertama kali ikut kopdar, meskipun juga sudah saling berkomentar di blog atau di group facebook komunitas blogger magetan, namun rasanya kurang mantab kalau tidak saling ketemu di dunia nyata. 3 orang anggota PSC yang baru saja ikut kopdar tadi pagi adalah si rendy blogger dari ngerong, hafid si kuasinfo.com dan nafiabiyyu.

Kopdar Komunitas Blogger Magetan - PSC
Agenda kopdar hari ini juga membahas rencana mengadakan kontes SEO yang diadakan oleh komunitas blogger magetan. Kontes SEO ini berhubungan dengan pilkada magetan 2013 bulan april nanti. Inti dari kontes SEO ini adalah mewujudkan pilkada magetan 2013 yang damai. Ajakan untuk menjadi pemilih yang cerdas, cermat, bijak dan tidak mudah terprovokasi. Ok semoga kontes ini berjalan dengan lancar.

5 Responses to "Kopdar Asyik PSC Magetan"

  1. Perlu direncanakan KOPDAR di malam minggu. Mungkin untuk blogger yang punya kesibukan di siang hari bisa ikut hadir. Ngobrol sambil ngopi. Dan bila memungkinkan bisa membawa keluarganya sambil berlubur malam minggu tentunya.

    ReplyDelete
  2. Wah setuju banget ide di atas, malam mingguan di alun-alun Magetan.

    ReplyDelete
  3. Setuju, aku minggu ngarep mlebu kerjo

    ReplyDelete
  4. He he he iku andik rashida cah sundol yo... Anaknya pak sugeng...piye kabare.. Cah dongguwo iki koncomu di MAN

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel