Tempat Wisata Pancing Keluarga di Telaga Wahyu Magetan

Blog Bianbiun - Mencari tempat wisata untuk keluarga yang tepat memang harus dipikirkan terlebih dahulu, wisata sendiri diantaranya untuk menghilangkan kepenatan, stres dan untuk refrehing. Jenuh dengan aktifitas sehari-hari maupun dengan rutinitas pekerjaan membuat kita membutuhkan waktu untuk merefresh kembali otak kita. Kali ini saya ingin memperkenalkan tempat wisata yang bisa menjadi salah satu referensi tujuan anda. Namanya adalah tempat wisata Telaga Wahyu atau Telaga Wurung.

Telaga Wahyu ini terletak di lereng gunung Lawu, tepatnya di Desa Ngerong Kecamatan Pplaosan Kabupaten Magetan. Telaga ini lokasinya di pinggir jalan, jalur menuju obyek wisata andalan magetan Telaga Sarangan. Kira-kira 3 kilometer ke arah timur kalau dari Telaga Sarangan. Telaga yang memiliki luas kira-kira 10 hektare ini mempunyai kedalaman sekitar 16 meter.
image : gunturngeblog.blogspot.com
Mungkin anda bertanya apa yang ditawarkan di telaga wahyu ini ? Apakah sama seperti telaga sarangan ya ? Telaga wahyu ini dikhususkan untuk wisata memancing, jadi bagi anda yang mempunyai hobi memancing atau ingin refrehing dengan memancing, telaga yang satu ini bisa menjadi tempat tujuan anda. Di telaga wahyu ini setiap 1 tahun sekali di gelar Festival Mancing Se - Jawa Timur.
Dipinggiran telaga terdapat beberapa warung yang menjual makanan dan minuman. Wedang kopi atau wedang jahe sangat nikmat sekali dinikmati karena hawa yang dingin dan sejuk di sekitar telaga tersebut. Disitu juga menyediakan sate kelinci dan sate ayam untuk mengisi perut anda yang sedang lapar. Juga ada penyewaan alat pancing bagi para pengunjung yang ingin memancing.
Wisata Pancing Telaga Wahyu Magetan
Pesona Wisata Telaga Wahyu Magetan
Dan bila anda ingin menuju ke tengah telaga wahyu sambil menikmati suasana dana pemandangan alam yang indah, anda bisa naik becak air (yang berbentuk bebek) dengan harga sewa yang lumayan murah. Ok jika anda berkunjung ke magetan silahkan mampir di telaga wahyu untuk mancing dan setelah itu anda bisa naik menuju telaga sarangan. 
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

7 Responses to "Tempat Wisata Pancing Keluarga di Telaga Wahyu Magetan"

  1. Sudah ada dokumen studi kelayakan pengembangan kawasan wisata Telaga Wahyu Magetan. Tentu perlu menggandeng investor untuk berpartisipasi dalam mengembangkan kawasan tersebut. Ayo dukung Magetan Kota Wisata. Salam cemerlang. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. kapan2 gowo panceng dewe ah

    ReplyDelete
  3. spot yg menarik di telaga wahyu. perlu dicoba. mancing mania, mantappppppppp

    ReplyDelete
  4. wahhhhhh ni mah payah..

    masak gk dijelasin ikan apa trus ongkos masuknya berapa..

    iya klo yg rumahnya dekat enak..

    nah klo jauh gimana...

    sedangkan utk memancing membutuhkan pancing plus mata kail yg berbeda-beda...

    nah klo dijelasin kan enak,biar dari rumah tinggal siapin pancing utk ikan targetnya..

    ReplyDelete
  5. View disore menjelang senja sangat eksotis, enak sekali sambil makan jagung bakar dan sate kelinci, ingin berkunjung kembali

    ReplyDelete
  6. Umpan mancing di telaga wahyu apa mas bro....????

    ReplyDelete
  7. Wonderful jatim.. seger banget disana gan.. ane 2x ksana

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel