Membuat Wajah Bersih dan Bebas Jerawat dengan Nano Spray. Percaya ?

Memiliki kulit wajah sehat, bersih, cerah dan bebas jerawat adalah dambaan semua wanita. Tapi terkadang ada yang menggunakan jalan pintas agar kulit terlihat lebih cerah, salah satunya dengan cream-cream pemutih wajah tanpa ijin ataupun racikan dokter yang belum jelas kandungannya dan belum pasti cocok dengan kondisi kulit kita. Saya sendiri memilih menjauhi cream-cream tersebut, karena banyak juga yang akhirnya bukannya mendapat kulit putih tapi justru mendapat petaka seperti cream yang mengandung mercuri yang dapat merusak kulit dan bahkan menyebabkan kanker. Saya memilih jalan yang aman-aman saja, yaitu merawat kulit wajah dengan Nano spray . Sampai detik ini Nano spray masih menjadi gaya hidup tersendiri untuk para wanita masa kini, fenomenanya ikut membuat saya penasaran akan manfaat alat kecil serbaguna ini. Berikut saya ceritakan pengalaman saya menggunakan alat kecantikan serbaguna ini.

Saya menggunakan nano spray generasi 2. Pertama kali saya pakai wajah terasa basah..hehe, iyalah isinya air. Beberapa kali semprot hingga hampir habis satu botol putih wajah terasa halus tapi setelah itu masih terlihat biasa saja. Pemakaian hari ke 3 secara kurang rutin, kulit wajah seperti mengelupas dan kulit terasa sedikit lembab. Air yang saya pakai pertama kali adalah merk su**rO2, dimana setiap kali pengisian pada tank nano dan disemprotkan alat menjadi basah karena air seperti mengembun dan menetes. Setelah saya tanya pada teman saya yang jual ternyata kandungan O2 pada air tersebut cukup tinggi, dan hal itulah yang menyebabkan mengembun dan menetesnya air pada permukaan nano. akhirnya saya ganti pakai air oksigen merk ox*y, dan nano pun tidak mengembun lagi.

Wajah Bersih dan Bebas Jerawat dengan Nano Spray
Sebulan pemakaian secara tidak rutin, minyak sedikit berkurang, kulit saya terasa lembab tapi tidak terlalu mengkilap. Yang saya sukai dari alat ini adalah isinya ulangnya yang hanya air oksigen yang bebas dijual dipasaran, dimana syarat wajib isi ulang nano ini adalah air yang bisa diminum, sehingga kita bebas mengganti merk air oksigen tanpa perlu khawatir.

Pemakaian beberapa bulan saya merasakan kulit wajah menjadi cerah dan bersih, pori-pori mengecil dan kerutan sedikit berkurang meski tidak terlalu tampak. komedo juga mulai sedikit berkurang, tidak terlalu hitam-hitam seperti sebelum saya pakai nano spray.

Sedangkan untuk perawatan kulit berjerawat, saya coba semprotkan nano spray langsung pada permukaan jerawat hingga habis satu botol kecil dan hasilnya memang terlihat nyata, jerawat kecil-kecil yang akan tumbuh mulai mengecil dan jerawat yang sudah terlanjur tumbuh cepat mengering dan kempes. Pernah juga saya spray pada bopeng bekas jerawat, dimana permukaan kulit seperti berlubang dan kemerahan, dan hasilnya pun membuat saya puas, bopeng pada wajah saya seperti menutup kembali dan hampir tidak berbekas. Kunci dari pamakaian nanospray sebenarnya hanyalah rutin dan telaten, karena saya juga sangat tidak teratur memakainya kulit saya pun tidak semaksimal yang diharapkan, tapi setidaknya kulit terasa lebih lembab, cerah dan jerawat tidak betah berlama-lama di kulit wajah. Penasaran? cobalah !
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Membuat Wajah Bersih dan Bebas Jerawat dengan Nano Spray. Percaya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel