Ga Bisa Instal BBM For Android

Blog Bianbiun - Mungkin anda salah satu dari para pengguna android yang bertanya kenapa BBM For Android ga bisa di instal di smartphone anda ?! Hari ini lihat status di jejaring sosial pada heboh dengan yang namanya BBM App ini, ada yang berhasil instal dan ada yang tidak compatible dengan device. Menurut yang saya baca di google play BBM App ini membutuhkan Android versi 4.0 keatas. Jadi yang versi dibawahnya mending pakai whatsaap saja dah cukup kok, wong sama-sama untuk ngobrol kan ?

Postingan ini tidak membahas bagaimana cara instal BBM Apps di android anda, bagaimana mengatasi device yang yang tidak compatible atau bagaimana cara root tapi sekedar menulis bahwa apapun aplikasinya, BBM, Whatsapp, Line, WeChat, KakaoTalk dll kan fungsinya juga hampir sama semua yaitu untuk ngobrol. Jadi ga perlu sampai kecewa karena smartphonenya ga bisa diinstal BBM. Apa to kelebihan BBM dibanding lainya ? apa lebih keren karena ada PIN nya ya ? Kalau masih pingin BBM ya beli aja blackberry beres kan hehehe...

Kalau saya sendiri jangan ditanya PIN nya berapa, android saya juga tidak support untuk BBM App ini. Saya masih memakai whatsapp Messenger saja deh, sudah cukup hehehe. Oke bagi anda yang masih ingin terus mencoba dengan berbagai cara untuk instal BBM di androidnya semoga berhasil, dan bagi yang sudah berhasil selamat ya. Atau anda pingin berbagi pengalaman yang sudah berhasil instal BBM dengan menuliskan di komentar dibawah. Kalau saya dari kecil sudah di PIN jadi ndak perlu minta PIN lagi hehehe. Terima kasih sudah mampir di blog ini dan menyempatkan untuk membaca postingan ini.
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

2 Responses to "Ga Bisa Instal BBM For Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel