Edisi Jalan - Jalan Ke Pantai Marina

Blog bianbiun - Sabtu sore kira-kira pukul 16.00 wib selepas pulang kerja, aku dan teman-teman sekantorku melakukan perjalanan ke Pantai Marina. Acara inipun spontan tak terencana sebelumnya, yah itung-itung untuk menghilangkan kepenatan di kepala dari aktifitas pekerjaan setiap hari.Temanku sekantor ada 3 orang, anti, unggul dan mas arif. Biasalah para jomblo daripada suntuk dirumah dan bengong dirumah mending jalan-jalan bareng. Pantai Marina kami dataaaang.....

Dari kantor aku membonceng mas unggul, sedangkan anti dan arif naik kendaraan sendiri. Selama tinggal di Kota Semarang baru kali ini aku ke Pantai Marina begitu juga mas unggul, makannya saat perjalanan menuju kesana aku dan mas unggul selalu di belakang anti karena yang tau jalan ke pantai marina cuma dia.Kami sempat berpencar dan kehilanga arah karena saking asyiknya ngobrol sendiri, hingga akhirnya aku telpon anti dan kamipun sudah berkumpul kembali dan melajutkan perjalanan ke pantai marina.

Jarak dari Tugu Muda sampai ke Pantai Marina kurang lebih 4 Km. Pantai Marina sendiri berlokasi di bagian utara kota semarang. Alamatnya ada di Jalan Yos Sudarso dekat dengan PRPP dan Maerokoco. Pantai ini dibuka mulai pukul 05.00 sampai 19.00 wib dan harga tiket masuknya 4000 rupiah.

Sesampainya disana, aku melihat banyak sekali pengunjung dari yang muda sampai tua. Ada yang duduk dipinggiran pantai, mancing, foto-foto dan ngobrol santai. Oh iya disini kalau pingin naik kapal juga tersedia.Kami berempat pun jalan-jalan disekitar pantai  sambil menikmati semilir angin sore pantai marina. Jepret jepret narsis...Sesekali melihat orang-orang yang duduk bersama pasangannya dan kami pun saling ledek. " Dasar Jombol " Mereka yang mendengar ucapanku mengepalkan tangannya ke arahku dan aku hanya tertawa saja. Ta terasa jam sudah menunjukkan pukul 19.00 dan kamipun memutuskan untuk pulang. Jalan-jalan ke Pantai Marina sore ini sudah cukup mengobati rasa suntukku. (faj)

Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Edisi Jalan - Jalan Ke Pantai Marina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel