Libur Sekolah Telah Tiba..Asik !

Saat seperti ini yang biasanya paling dinanti-nanti para pelajar maupun orang yang sudah bekerja..ya benar sekali tiada lain dan tiada bukan adalah liburan. Untuk mereka yang masih duduk dibangku sekolah maupun kampus liburan akir semester seperti sekarang ini lumayan lama apalagi dekat dengan akir taun. Untuk mendapatkan tiket liburan tersebut mereka mesti melewati yang namanya ujian/ulangan akhir semester loh, jadi setelah setiap malam belajar,membaca buku, ngapalin, hitung rumus ini dia saatnya untuk teriak "Libur Telah Tiba"

Libur tanpa wisata rasanya seperti makan nasi tanpa lauk, seperti ada yang kurang karena dengan mengunjungi tempat wisatalah kita bisa me-refresh pikiran, menghilangkan kejenuhan dan kebosanan dengan rutinitas pekerjaan dan sekolah sehari-hari. Supaya liburanmu berhasil dengan menyenangkan lakukan berbagai persiapan mulai dari memilih tempat wisata yang tepat, perjalanan, peralatan yang dibawa, dan penginapan. Tentukan dahulu mau kemana, sesuaikan dengan kondisi dompet juga kan :-). Dan yang paling penting cari infornasi tentang twmpat wisata yang ingin kita kunjungi tersebut. Hal tersebut bisa kita lakukan dengan browsing di internet,  membaca review orang yang pernah berkunjung ketempat tersebut atau bertanya kepada teman yang sudah pernah ke tempat wisata tersebut. Dari situ kita sudah memiliki gambaran apa saja yang akan kita lihat dan apa saja yang perlu kita persiapkan. 

Bulan seperti sekarang ini (desember) mendekati dengan akhir tahun tempat wisata merupakan tempat yang menjadi rujukan para wisatawan untuk sekedar berlibur atau merayakan tahun baru. Ya hari ini 22 Desember 2014 kurang 9 hari taun baru 1 Januari 2015. Seperti tradisi setiap tahunya, dimana setiap malam pergantian taun ini tempat wisata menjadi destination banyak orang untuk merayakan malam pergantian tahun. Yang perlu diperhatikan adalah bulan ini sedang musim hujan, jadi persiapkan dengan baik ya.

Sebagai seorang blogger magetan, aku pingin memberikan referensi pilihan wisata kepada anda yang mungkin masih bingung menentukan pilihan untuk berlibur. Wisata Telaga Sarangan bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk berlibur. Nuansa alam sangat kental sekali di wisata sarangan ini karena lokasi telaga sarangan ini terletak di lereng gunung lawu. Pemandangan alam, sejuknya udara, hijaunya pepohonan dan sayuran, dinginya air terjun tirtosari dan pemandangan dari jalan tembus mampu membuat anda melupakan segala kejenuhan dan kebosanan rutinitas anda. Pemandangan seperti ini akan benar-benar membuat refresh otak kita. Coba deh berkunjung kesana dan rasakan sensasinya. Setelah puas di sarangan anda bisa langsung menuju ke tawangmangu dan lanjut ke solo dan jogja.
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

1 Response to "Libur Sekolah Telah Tiba..Asik !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel