Pingin Beli Stroller Tapi Harganya Mahal, Ini Solusinya Bun

Dalam membeli kebutuhan untuk si buah hati terkadang memang butuh pertimbangan juga, selain masa pakai yang sebentar, cepat bosan, harganya pun lumayan. Seperti peralatan untuk bayi seperti baby box, stroller / kereta dorong, bouncer, high chair, kolam baby spa dll. Memang sih kalau untuk buah hati kita, berapapun harganya pasti setiap orang tua pingin membelikanya. Namun yang perlu dipertimbagkan juga adalah masa pakai, kebosanan bayi dan perawatan. Paling satu atau dua bulan si kecil sudah bosan dengan peralatan bayi tersebut, bahkan ada yang gak sampai hitungan bulan sudah bosan gak mau pakai lagi. Bagi bunda yang pingin ngajak si buah hati jalan-jalan di mall atau liburan namun pingin hemat karena harga stroller juga lumayan mahal, begini solusinya.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa peralatan bayi yang beredar di toko memang bisa sedikit meringankan / membantu para bunda dalam merawat si buah hati. Misalkan bouncer swing (electric) fungsinya seperti ayunan, sehingga bayi sambil tiduran bisa tenang gak nangis karena selain bisa ayun secara otomatis juga terdapa mainan dan juga musiknya. Bunda pun gak capek pundaknya karena si kecil minta di gendong terus. Namun harus tetap dalam pengawasan bunda loh ya.


Kalau pas pingin jalan-jalan ke mall atau datang di car free day atau sedang pingin liburan, stroller / kereta dorong ini sangat bermafaat sekali. Namun kalau diperhatikan harga stroller ini juga bisa dibilang lumayan mahal, tergantung merk nya juga sih. Mulai dari 700 ribu sampai 3 juta juga ada. Yang perlu diperhatikan kalau bunda pingin membeli stroller adalah tingkat keamanan untuk si buah hati. Cek dahulu ada rem roda, seat belt nya nggak.

Solusinya adalah sewa... ya menyewa. Kenapa tidak ? Memang ada ya ? Dengan harga segitu dibandingkan dengan kebutuhan pemakaian yang hanya beberapa bulan saja (mungkin). Coba bandingkan, dengan biaya sewa sekitar 80 - 100 ribu / bulan bunda sudah bisa menyewa stroller seharga hampir satu juta, gimana nggak hemat coba. Yang jelas bisa bikin bunda lumayan hemat lah, bisa untuk kebutuhan lainnya.

Persewaan peralatan bayi sekarang sudah menggunakan sosial media dan web juga kok, jadi bunda tinggal browsing pakai smartphone pasti nanti juga ketemu. Di Magetan dan Madiun juga sudah ada kok persewaan peralatan bayi seperti stroller ini. Kalau bunda punya facebook atau instagram coba cari aja pakai keyword "Rental Peralatan Bayi Magetan" atau " Rental Peralatan Bayi Madiun". Atau bisa juga nyari di google, pasti juga ketemu.
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Pingin Beli Stroller Tapi Harganya Mahal, Ini Solusinya Bun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel