Pecinta Selfie Magetan Wajib Datang di Tempat Ini

Selfie adalah singkatan dari Self Fotogaphy yang sudah menjadi sebuah tradisi yang hukumnya menjadi wajib lagi bagi para remaja di era milenia sekarang ini. Pun para orang tua juga sudah mulai ikut-ikutan kebiasan selfie ini. Apalagi dengan maraknya jejaring sosial seperti instagram, yang memberikan ruang bagi para selfie holic ini untuk memamerkan foto mereka di instagram. 
Dengan semakin menghangatnya instagramphere di jagad sosial media ini membuat para pecinta selfie ini untuk terus berburu tempat yang menarik untuk dijadikan spot mereka ber-selfie. Dan ini bisa menjadi suatu peluang bagi mereka yang jeli melihat fenomena ini untuk membuat sebuah bisnis. Tempat-tempat yang menjadi buruan mereka biasanya adalah cafe (tentunya cafe dengan konsep, view, makanan yang menarik), tempat wisata dan masih banyak lagi.

photo taken from : instagram taman.wisata.genilangit
Bagi anda  yang termasuk golongan pemburu tempat selfie ini, bisa mencoba untuk datang di suatu tempat yang terletak di kecamatan poncol yang terletak di area pegunungan. Namanya Taman Genilangit yang berlokasi di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Taman ini bisa dibilang masih baru, dikelola sendiri oleh pemuda di desa tersebut.

photo taken from : instagram taman.wisata.genilangit
photo taken from : instagram taman.wisata.genilangit
Untuk menuju taman genilangit kalau dari kota Magetan perjalanan sekitar 30 menit. Dengan jalan yang lumayan naik turun karena memang daerah pegunungan. Namun selama perjalanan anda tidak akan merasa bosan, karena anda akan disuguhi pemandangan alam nan hijau. Anda bisa menggunakan transportasi motor atau mobil, di sana nantinya disediakan tempat parkir yang lumayan luas. 

photo taken from : instagram taman.wisata.genilangit
Memasuki kawasan wisata taman genilangit , nuansa alam sudah sangat kental terasa. Sejuknya udara, hijauanya dedaunan dan pegunungan yang menggoda mata. Ada beberapa wahana yang tersedia, seperti wahana untuk out bond, taman dan tempat yang memang khusus dibuat untuk ber-selfie ria. 

photo taken from : instagram taman.wisata.genilangit
Dan tempat ini juga bisa jadi referensi bagi anda yang sedang bingung pingin melakukan foto untuk prewedding. Jadi...tunggu apa lagi, buruan datang ke tempat ini.

Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Pecinta Selfie Magetan Wajib Datang di Tempat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel