Review Stroller ISport Club

Punya rencana travelling tapi punya bayi umur 11 bulan yang lagi gemes-gemesnya jalan itu rasanya maju mundur cantik deh. Si Mama harus siap tempur sama kerempongan yang nyata didepan mata. Selain semua perlengkapan perang si Bayi, Mama harus punya nih Stroller travelling cocok dan kece yang siap ngangkut di bayi pas punggung mama mulai cenut-cenut karena harus gendong si kecil. Tapi stroller kan banyak ya mom ? Cek di toko perlengkapan bayi atau browsing di internet banyak sekali jenis stroller yang cocok untuk travelling. Jadi bingung kan ?!

Nah..dari sekian banyak model dan jenis stroller travelling, saya merekomendasikan stroller Isport Club buat para mama yang lagi bingung nyari stroller untuk ngajak jalan-jalan si kecil. Stroller Isport body nya oke dan kokoh, bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana, dan tentunya juga harganya yang pas dikantong mama.

Stroller keluaran brand cocolate ini beratnya hanya sekitar 5,3 Kg dengan satu posisi duduk saja. Meskipun begitu dudukannya cukup lebar dan nyaman buat bayi. Stroller Isport ini juga dilengkapi canopy yang lumayan lebar dan juga tersedia tas punggung untuk memudahkan kita membawa kemana saja dengan mudah.
Review Stroller ISport Club

Yang paling kece menurut saya sih struktur rangkanya yang kokoh, 3 rodanya double sehingga membuat stroller jenis ini mulus buat manuver kanan kiri dan tanjakan. Juga tersedia rem di roda bagian belakang stroller.

Oke mom...semoga tulisan saya tentang stroller isport ini sedikt banyak bisa menjadikan referensi para mama yang sedang bingung mencari stroller yang cocok untuk travelling. Berikutnya saya akan review tempat tidur Bassinet Babyelle untuk bayi baru lahir. Tunggu ya mom :-)
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Review Stroller ISport Club"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel