Final Lomba Blog Dishubkominfo Magetan 2012

Informasi lomba blog ini sebelumnya juga sudah saya posting di blog anak wayang ini, nah hari ini tadi adalah final dari lomba blog yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan. Dari kira-kira 80 peserta dari tingkat SMP dan SMU/SMK sudah terseleksi menjadi 10 peserta saja, jadi 5 peserta tingkat pelajar SMP/MTS dan 5 peserta tingkat SMU/SMK. Tak dikira ternyata antusias para pelajar di magetan lumayan meriah untuk mengikuti lomba blog ini.
Final lomba yang mengambil tema " Menuju Magetan Ngumandang Melalui Blog " ini tadi pagi di adakan di kantor dishubkominfo magetan dan dimulai sekitar pukul 08.00. Para peserta nampak didampingi oleh gurunya juga. Pada kesempatan ini para peserta di beri waktu untuk mempresentasikan blog mereka,  yaitu mulai dari desain tampilan (template) maupun artikel yang dilombakan. Disini ada 3 orang juri, juri pertama dari dishubkominfo sendiri, kemudian dari kotamagetan.com sebagai penggiat blogger dan untuk jurnalistik adalah dari magetankita.com.

Saya beserta rekan saya mister andik rasida pemilik blog gethukmagetan.blogspot.com juga ikut hadir di acara tersebut. Hmm dalam hati, saya sangat senang sekali bisa melihat antusias para pelajar ini dalam mempresentasikan blognya dan juga antusias mereka untuk mengenalkan segala potensi baik itu wisata, kerajinan, industri, pertanian yang ada di magetan ini melalui media blog. Kemudian juga semangat mereka tentang perlunya di bentuk sebuah komunitas blogger di magetan ini, yang akan menampung atau menjadi tempat ngumpulnya blogger-blogger magetan dalam rangka ikut menyumbangkan sesuatu untuk kotanya.

Ada peserta yang lucu juga kok....wah asyik pokonya acara tadi. Yah semoga saja acara seperti ini bisa berkelanjutan. Dan saya ucapkan selamat bagi para peserta yang menjadi juara tadi ya... Keep Blogging and Go Blogger Magetan !!

NB : Eh iya bagi anda yang merasa blogger magetan silahkan gabung bersama kami, yah minimal kita kopdar dulu deh untuk ngobrol banyak. Itung-itung tambah teman, tambah sodara, tambah pengalaman, tambah ilmu juga hehehe

5 Responses to "Final Lomba Blog Dishubkominfo Magetan 2012"

  1. waw keren sobs..
    kreatif and produktif..
    i like it.

    sukses selalu buatmu mas.:)

    ReplyDelete
  2. wah manteb yah. Magetan semakin terkenal lewat media blog. Sip sip.. saatnya mengantarkan Magetan menjadi potensi wisata yang hebat dengan blog.

    Apalagi klo pas traffik blognya lagi tinggi, mantebs tuh :)

    ReplyDelete
  3. Kita tentu berharap kegiatan 'Lomba Blog 2012' yang diselenggarakan Dishubkominfo Magetan ini mempunyai dampak yang positif bagi para Blogger, kepariwisataan di Magetan, dan lebih dikenalnya Magetan sesuai tema 'Menuju Magetan Ngumandang Melalui Blog'. Ayo dukung kegiatan yang positif seperti ini. Magetan Kumandhang Yen Kabeh Tumandang. Selamat dan sukses.

    ReplyDelete
  4. Saluuud, Salam Jos untuk Magetan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel