Magetan Car Free Day 2012

Blog BianBiun- Car Free Day ternyata tidak hanya ada di kota-kota besar seperti jakarta dan surabaya, dimana tingkat polusi udara disana tinggi, di Magetan pun juga diadakan acara semacam ini. Meskipun kalau kita lihat di magetan ini tingkat polusinya belum seberapa kalau dibandingkan dengan kota besar karena di magetan masih banyak pepohonan hijau dan jumlah kendaraan bermotor tak sebanyak di kota besar. Acara car free day ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 18 Juni 2012 oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Magetan. Untuk anda yang rumahnya dekat alun-alun magetan atau jauh juga tidak apa-apa silahkan berpatisipasi mengikuti acara magetan car free day ini. Biasanya hari pada hari minggu, alun-alun magetan rame, terutama sebelah timur. Banyak banget yang jualan dan olah raga disitu, ada pusat jajanan rakyat disana. Waktu pelaksanaannya jam 06.00-08.00 di sekitar alun-alun kota magetan. Berikut informasi pengalihan jalan karena pelaksanaan magetan car free day :

  • Arus lalu lintas dari Jl. Kemasan dialihkan ke Jl. Thamrin. Area parkir ditempatkan di sepanjang Jl. Thamrin dan Halaman Kantor Bakesbangpolinmas.
  • Arus lalu lintas dari Jl. Semeru, berputar balik ke Jl. Kartini masuk ke Jl. Bromo. Area parkir ditempatkan di sepanjang Jl. Kartini dan halaman SMKN 1 Magetan
  • Arus lalu lintas dari Jl. P. Sudirman yang menuju alun – alun Magetan dialihkan langsung ke Jl. A. Yani dan Jl. Bali. Area parkir ditempatkan di Taman Parkir Air Mancur dan Area Parkir Pasar Baru Magetan.
  • Arus lalu lintas dari Jl. Manggis dialihkan ke Jl. Jambu. Area parkir ditempatkan di sepanjang Jl. Manggis tidak sampai melebihi Jembatan Gandong II.
  • Arus lalu lintas dari Jl. Samudra dialihkan ke Jl. Kawi dan Jl. Duwet. Area parkir ditempatkan di sepanjang Jl. Jaksa Agung Suprapto.
Semoga acara magetan car free day nanti berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi lingkungan dan bisa rutin diadakan.
Protected by Copyscape Online Copyright Protection

0 Response to "Magetan Car Free Day 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel