Cara Instal LINE di Komputer

Blog Bianbiun - Aplikasi pesan instan semakin hari semakin bertambah, iklannya saja juga sudah ada di televisi loh. Ada Wechat, LINE, Viber, Whatsapp dll.  Wechat ini chat seperti handy talkie. Kelebihan dari wechat ini salahsatunya adalah chat dan video call berjalan lancar walaupun jaringan sinyal 2G (EDGE). Sedangkan untuk Viber ini salah satu kelebihannya adalah kualitas suara panggilan telponnya terdengar jelas kemudian ukuran file instalasinya di android juga paling kecil kalau dibandingkan dengan Line dan Wechat.  Setiap aplikasi terdapat kelebihan dan kekurangannya. Di postingan yang terdahulu saya juga pernah memulis tentang cara install whatsapp untuk handphone java. Whatsapp ini juga bisa di instal di komputer. Oke kali ini saya juga akan membahas tentang cara install LINE di komputer, loh emang bisa ya ? bisa dooonk hehehehe.. Lanjuuut...


Mungkin bagi kita yang punya smartphone dengan layar yang kecil pingin merasakan gimana kalau chating pakai Line tapi layar lebar ya, hmmm apa harus beli ipad dulu, jawabanya ga perlu bro karena Line Versi PC juga ada kok. Ok berikut langkah untuk memasang Line Versi PC ini :
  • Silahkan sedot dulu aplikasi line di websit resmi line ya (cari di google ada kok)
  • Kemudian instal di PC dengan cara double klik aplikasi tadi (tinggal next, next sampai selesai kok)
  •  Nah kalau sudah selesai buka aplikasi Line yang sudah di instal tadi
  • Di sini kita harus mengisikan email dan passwordnya. Syarat untuk menggunakan Line Versi PC ini adalah memasukkan email yang sudah diregistrasi beserta passwordnya. 
  • Buka Line di Smarthone kemudian masuk ke setting - accounts - email registration.
  •  Kalau sudah beres registrasinya sekarang masukkan email dan passwordnya tadi. Dan taraaaa...Line Versi PC siap untuk digunakan.
  • Klik mana yang ingin di ajak ngobrol kemudian akan muncul menu yang ada pilihan chat atau telpon. Pilih chat untuk ngobrol. Di Line ini tersedia sticker yang lucu-lucu namun tidak semuanya gratis digunakan.
Ok selamat mencoba memasang Line versi PC. Dan terima kasih sudah membaca artikel Cara Instal LINE di Komputer ini :-).


5 Responses to "Cara Instal LINE di Komputer"

  1. info yg bagus dan sangat bermanfaat bagi blog saya. kunjungi balik ke www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makin keren dah :D

    ReplyDelete
  3. nice info makasih yah .... belum dicoba sih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel