Ingin Wajah Segar, Kencang dan Bebas Jerawat ? Ini Tipsnya

Khasiat putih telur sudah tidak diragukan lagi, selain sehat karena mengandung protein yang tinggi, bebas kolesterol, sumber mikronutrien, rendah kalori dan bebas lemak, putih telur ini juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Bicara soal kecantikan memang sesuatu yang paling didambakan oleh setiap perempuan di dunia ini. Segala cara di coba untuk membuat wajah menjadi cantik dan sehat. Mulai dari perawatan ke pakar kecantikan, dokter maupun perawatan herbal.

Kembali lagi ke khasiat putih telur tadi, kandungan proteinnya mampu membantu proses regenerasi sel kulit mati serta mencerahkan kulit wajah. Selain putih telur ada satu lagi bahan yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah secara alami, ya..lemon. Buah ini mengandung vitamin E yang tinggi dan dapat mencegah penuaan.


Oke..kali ini saya ingin sedikit share tentang pengalaman saya menggunakan kedua bahan tadi yang saya gunakan untuk masker wajah. Ambil putih telur (lebih baik lagi menggunakan telur ayam kampung) dan 1 sendok makan air perasan lemon. Aduk hingga tercampur rata.

Sebelumnya cuci dulu wajah dengan air hangat. Kemudian aplikasikan masker tadi merata pada wajah dan diamkan kira-kira selama 20 - 30 menit. Setelah mengering bersihkan wajah dengan sabun facial foam. Lakukan perawatan secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur, dan hasilnya akan segera terasa. Kulit wajah terasa kencang, segar dan jerawat bisa berkurang karena kandungan vitamin C juga mampu membunuh bakteri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :-)
Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Ingin Wajah Segar, Kencang dan Bebas Jerawat ? Ini Tipsnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel