Ini Dia Hotel Nomor Satu di Sarangan

Tak bisa dipungkiri bahwa berlibur sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat sekarang ini. Dengan waktu kerja yang kadang menyita waktu untuk sekedar berkumpul bersama keluarga membuat banyak orang merasa jenuh dan bosan. Menghabiskan weekend dengan menginap di hotel yang berada dilokasi wisata yang bernuansa alam bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang sekarang ini sedang bingung memilih ingin berlibur kemana bersama keluarga anda.

Di Magetan terdapat obyek wisata yang sudah terkenal sejak dulu, yes benar...telaga sarangan namanya. Terletak di lereng gunung lawu dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata dan udara yang segar dijamin bisa menghilangkan kejenuhan anda karena pekerjaan sehari-hari. 

Di kawasan wisata telaga sarangan tersebut banyak sekali penginapan dan hotel yang siap anda pilih untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga anda. Jangan ditanya ada AC nya atau tidak loh ya...dengan suhu dilereng gunung lawu yang dingin ini semua hotel di sini tidak lagi membutuhkan AC, yang dibutuhkan adalah fasilitas air hangat untuk mandi.


Setelah memasuki pintu masuk kedua menuju telaga sarangan, anda akan melihat sebuah hotel berlantai 4 di sebelah kanan jalan dan memiliki tempat parkir yang lumayan luas. Namanya Hotel Nirwana Sarangan, hotel yang memiliki tagline "Number One in Sarangan" ini memberikan anda kenyamanan, keramahan dan kepuasan. 




Ada 3 jenis kamar yang bisa anda pilih, Standar Room, VIP Room dan Family Room tentunya dengan harga yang relatif terjangkau untuk anda. Dilengkapi dengan fasilitas diantaranya TV Kabel, Wifi, Air Panas, Welcome Drink dll. 


 

Semoga bisa menjadi referensi pilihan hotel bagi anda yang berencana berlibur di kawasan wisata telaga sarangan.


Minister Ndru Blogger, Young Teacher, Volunteer, Ghost Developer, Content Creator

0 Response to "Ini Dia Hotel Nomor Satu di Sarangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel